No image available for this title

Skripsi

Pengaruh penerapan e-billing, e-filling dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak di kantor pelayanan pajak pratama matraman Jakarta Timur



Pembimbing : M. Zainuri

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penerapan E-Billing, E-Filling dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Matraman Jakarta Timur. Pengambilan Sample dengan menggunakan metode Sampling Insidental. Ananilsi data dimulai dengan uji statistik deskriftif kemudian dilanjutkan dengan uji kualitas data yang terdiri dari uji validitas data dan uji reabilitas data, Uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heterokedastisitas. Pengujian hipotesis menggunakan uji korelasi, uji signifikan regresi parsial, uji signifikansi regresi berganda dan koefisien determinasi.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapan E-Billing, E-Filling dan Kesadaran Wajib Pajak secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Keterbatasan dalam penelitian ini adalah jumlah responden yang terbatas, banyak wajib pajak yang tidak memiliki cukup waktu mengisi kuesioner, dan penelitian ini hanya menggunakan metode kuantitatif.

Kata Kunci : Penerapan E-Billing, E-Filling, Kesadaran Wajib Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak


Ketersediaan

2016131016SKR - AKT 169 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 169 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
106 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016131016
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya