No image available for this title

Skripsi

Pengaruh price discount dan keragaman produk terhadap impulse buying pada e-commerce shopee di wilayah Jakarta Pusat



Pembimbing : Noviherni
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount dan keragaman produk secara parsial maupun secara bersama-sama terhadap impulse buying pada E-Commerce Shopee di Wilayah Jakarta Pusat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan deskriptif. Populasi berjumlah 200 orang dan metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 133 orang. Metode analisis data menggunakan software SPSS Versi 22.00. Hasil penelitian ini membuktikan secara parsial price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Keragaman produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap impulse buying. Dan secara bersama-sama price discount dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, dengan demikian hipotesis penelitian H1 diterima, H2 ditolak & H3 diterima, dengan nilai R square sebesar 33 %. Hal ini menunjukkan besarnya kontribusi pengaruh price discount dan keragaman produk terhadap impulse buying sebesar 33%. Berdasarkan analisis regresi berganda diketahui bahwa koefisien regresi variabel price discount sebesar 0,976 dan koefisien regresi variable keragaman produk sebesar 0,228, ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang dominan mempengaruhi variabel terikat impulse buying adalah price discount.

Kata Kunci : Price Discount, Keragaman Produk, dan Impulse Buying


Ketersediaan

2014021057SKR - MNJ 50 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 50 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
89 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014021057
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya