No image available for this title

Skripsi

Pengaruh brand awareness dan promosi terhadap minat beli konsumen serta dampaknya pada keputusan pembelian (Studi kasus pada konsumen Dunkin Donuts Jakarta



Pembimbing : Irwan R. Osman

Abstrak:
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Jakarta Pusat. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kepemimpinan (X1) dan budaya organisasi (X2) sedangkan variabel dependennya kinerja karyawan (Y). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan dan budaya organisasi baik secara parsial dan bersama-sama terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Kantor Cabang Jakarta Pusat.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Mengingat populasi hanya berjumlah 50 orang, maka metode yang digunakan adalah sampel jenuh. Metode analisis data menggunakan software SPSS Ver. 19.00.

Hasil penelitian ini membuktikan baik secara parsial maupun bersama-sama kepemimpinan dan budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dimana Fhitung 33,019 > Ftabel 3,195 dan taraf signifikansi 0,000 < 0,05 dengan demikian hipotesis penelitian H3 diterima, hal ini juga didukung dengan nilai R square sebesar 58,4%. Hal ini menunjukkan besarnya kontribusi pengaruh kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan sebesar 58,4% sedangkan sisanya 41,6% merupakan pengaruh faktor lain.

Kata Kunci : kepemimpinan, budaya organisasi dan kinerja karyawan


Ketersediaan

2014021091SKR - MNJ 38 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 38 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
128 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014021091
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya