No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pengetahuan, persepsi tentang tarif pajak dan penegakan hukum perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di kpp pratama Jakarta Pusat



Pembimbing : Lita Dharmayuni

Abstrak:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris pengaruh pengetahuan, persepsi tentang tarif pajak dan penegakan hukum perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Jakarta Pusat.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner dan diukur dengan menggunakan skala likert. Metode pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan insidental sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Jakarta Pusat yang berjumlah 123 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 24.0 for Windows.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial pengetahuan, persepsi tentang tarif pajak dan penegakan hukum perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Jakarta Pusat, Secara simultan pengetahuan, persepsi tentang tarif pajak dan penegakan hukum perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Jakarta Pusat.

Kata Kunci : pengetahuan, persepsi tentang tarif pajak dan penegakan hukum terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Jakarta Pusat.


Ketersediaan

2014031230SKR - AKT 134 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 134 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
119 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031230
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya