No image available for this title

Skripsi

Pengaruh tekanan waktu, prosedur review dan kontrol kualitas, komitmen profesional dan external locus of control terhadap penghentian prematur atas prosedur audit



Pembimbing : Hendri

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah tekanan waktu, prosedur review dan kontrol kualitas, komitmen profesional, dan external locus of control berpengaruh terhadap penghentian prematur atas prosedur audit pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta Selatan.

Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel dari penelitian ini adalah Kantor Akuntan Publik di Jakarta Selatan yang terdaftar pada Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI) tahun 2018. Data dalam penelitian ini diperoleh menggunakan metode purposive sampling. Terdapat 15 KAP yang digunakan sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data diperoleh melalui metode survei dengan kuesioner. Variabel penelitian yang digunakan adalah tekanan waktu, prosedur review dan kontrol kualitas, komitmen profesional, dan external locus of control. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 24.0 for windows.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tekanan waktu, prosedur review dan kontrol kualitas, serta external locus of control berpengaruh secara parsial terhadap penghentian prematur atas prosedur audit, sedangkan variabel komitmen profesional tidak berpengaruh secara parsial terhadap penghentian prematur atas prosedur audit. Secara simultan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tekanan waktu, prosedur review dan kontrol kualitas, komitmen profesional, dan external locus of control berpengaruh terhadap penghentian prematur atas prosedur audit.

Kata kunci: Tekanan Waktu, Prosedur Review dan Kontrol Kualitas, Komitmen Profesional, External Locus of Control, Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit


Ketersediaan

2014031083SKR - AKT 129 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 129 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
97 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031083
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya