No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kesadaran wajib pajak, pengetahuan pajak, dan akuntabilitas pelayanan publik terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor roda dua samsat Dki Jakarta Pusat tahun 2017



Pembimbing : Hamilah

Abstrak:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak, pengetahuan pajak, dan akuntabilitas pelayanan public pada kepatuhan wajib pajak kenadaraan bermotor di Kantor SAMSAT Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah WPKB yang terdaftar di Kantor SAMSAT Jakarta Pusat. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 wajib pajak. Metode pengumpulan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Alat analisis yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji F, uji koefisien determinasi R, dan uji T. Hasil Adjusted R2 adalah sebesar 0,039 dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel independen bisa menjelaskan sebesar 3,9% persen terhadap variabel dependen sedangkan sisanya sebesar 96,1% persen dijelaskan oleh faktor lain di luar model regresi.

Kata kunci: kesadaran wajib pajak, pengetahuan pajak, , akuntabilitas pelayanan publik, kepatuhan wajib pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua.


Ketersediaan

2014031204SKR - AKT 99 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 99 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
81 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031204
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya