No image available for this title

Skripsi

Pengaruh peranan account representative dan pelaporan menggunakan e-filing terhadap kepatuhan pelaporan pajak sektor UMKM



Pembimbing : Reschiwati

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh peranan account representative dan pelaporan menggunakan e-filing terhadap kepatuhan pelaporan pajak sektor UMKM.

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner secara langsung guna mendapatkan informasi yang relevan dan populasinya adalah KPP Pratama Duren Sawit. Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS Versi 24.0 for windows.

Hasil dari penelitian ini antara lain adalah peranan Account Representative berpengaruh positif terhadap kepatuhan pelaporan pajak sektor UMKM, pelaporan menggunakan e-filing berpengaruh positif terhadap kepatuhan pelaporan pajak sektor UMKM, dan secara simultan peranan Account Representative dan pelaporan menggunakan e-filing berpengaruh positif terhadap kepatuhan pelaporan pajak sektor UMKM.

Kata Kunci: Kepatuhan Pelaporan Pajak Sektor UMKM, Peranan Account Representative, dan Pelaporan Menggunakan e-filing.


Ketersediaan

2014031198SKR - AKT 96 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 96 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
100 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031198
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya