No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kepatuhan wajib pajak dan kualitas pelayanan terhadap penerimaan pajak penghasilan orang pribadi pada KPP pratama Jakarta Selatan



Pembimbing : Lita Dharmayuni

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antar kepatuhan Wajib Pajak dan Kualitas pelayanan terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi di KPP Pratama Jakarta Selatan.

Dalam penelitian ini di gunakan data primer. Sampel dilakukan dengan metode Random sampling. Pengumpulan data di lakukan dengan kuesioner di sebarkan langsung ke Wajib Pajak yang berada di KPP PRATAMA JAKARTA KEBAYORAN LAMA dan KPP PRATAMA JAKARTA KEBAYORAN BARU III sebanyak 120 kuesioner yang di sebar. Penelitian ini menggunakan Metode suvei. Variabel independen dalam penelitian yang digunakan adalah Kepatuhan Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan, sedangkan variabel dependennya adalah Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi. Uji yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Rabilitas, Uji Normalitas dan Uji Asumsi Klasik, dengan menggukan SPSS 24.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kepatuha Wajib Pajak berpengaruh Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi. Secara silmutan, hasil penelitian ini menunjukan variabel Kepatuhan Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi.

Kata Kunci : Kepatuhan Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan dan Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi.


Ketersediaan

2014031243SKR - AKT 83 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 83 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
98 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031243
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya