No image available for this title

Skripsi

Pengaruh perencanaan penjualan dan pengendalian piutang terhadap resiko piutang tak tertagih di perusahaan-perusahaan milik Perkasa Grup



Pembimbing : Septiatul Laela

Abstrak:
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perencanaan penjualan dan pengendalian piutang resiko piutang tak tertagih di perusahaan milik perkasa grup.

Teknik penelitian menggunakan data primer berupa kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan 40 orang karyawan bagian penjualan dan piutang di Perkasa Grup yang tersebar di 6 Perusahaan. teknik analisis data untuk penelitian ini menggunakan regresi parsial dan berganda dan menggunakan software SPSS.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa perencanaan penjualan berpengaruh secara tidak signifikan secara parsial terhadap piutang tak tertagih dengan t hitung = 1,946 lebih kecil dari t tabel. Sedangkan pengendalian piutang berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap piutang tak tertagih dengan t hitung = 7,670 lebih besar dari t tabel. Perencaan penjualan dan pengendalian piutang berpengaruh secara signifikan secara simultan dengan F hitung = 43,883 lebih besar dari F tabel.

Kata kunci : Perencanaan penjualan, pengendalian piutang, piutang tak tertagih


Ketersediaan

2014131007SKR - AKT 77 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 77 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
63 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014131007
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya