No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompetensi auditor dan pengalaman auditor terhadap waktu penyelesaian audit (studi empiris pada kantor akuntan publik di Jakarta Timur)



Pembimbing : Reschiwati

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah kompetensi auditor dan pengalaman auditor berpengaruh terhadap waktu penyelesaian audit pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta Timur.

Dalam penelitian ini digunakan data primer. Sampel penelitian ini adalah Kantor Akuntan Publik yang terdaftar terdaftar dalam directory Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI) tahun 2017 dengan menggunakan metode purposive sampling. Terdapat 14 Kantor Akuntan Publik yang memenuhi kriteria-kriteria sebagai sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel penelitian yang digunakan adalah kompetensi auditor dan pengalaman auditor. Uji yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan menggunakan aplikasi program SPSS 24.0.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kompetensi auditor dan pengalaman auditor berpengaruh signifikan terhadap waktu penyelesaian audit.

Kata Kunci: Waktu Penyelesaian Audit, Kompetensi Auditor, Pengalaman Auditor


Ketersediaan

2014031221SKR - AKT 67 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 67 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
111 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031221
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya