No image available for this title

Skripsi

Pengaruh persepsi kemudahan, kebermanfaatan dan kepuasan wajib pajak serta keamanan & kerahasiaan terhadap penggunaan e-filling di KPP Pratama wilayah Jakarta Pusat



Pembimbing : Gusmiarni

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Persepsi kemudahan, persepsi kebermanfaatan, kepuasan wajib pajak, Keamanan dan Kerahasiaan berpengaruh positif terhadap penggunaan E-Filing.

Dalam penelitian ini digunakan data primer. Pada penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan melakukan pendekatan melalui metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel yang berdasarkan pertimbangan tertentu dimana syarat yang dibuat sebagai kriteria yang harus dipenuhi oleh sampel dengan tujuan untuk mendapatkan sampel yang representatif. Dalam penelitian ini sampel dilakukan di KPP Pratama Jakarta Pusat.. Terdapat 16 KPP yang berada pada wilayah Jakarta Pusat Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Variabel idenpenden penelitian yang digunakan adalah persepsi kemudahan persepsi kebermanfaatan, kepuasan wajib pajak dan keamanan & kerahasiaan, sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah penggunaan e-filling.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Pengaruh Persepsi kemudahan, Persepsi Kebermanfaatan, Kepuasan Wajib Pajak Dan Keamanan & Kerahasiaan secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan positif terhadap Penggunaan E-Filling di KPP Pratama wilayah Jakarta Pusat.

Kata Kunci: Persepsi kemudahan, Persepsi Kebermanfaatan, Kepuasan Wajib Pajak Dan Keamanan & Kerahasiaan, dan Penggunaan E-Filling


Ketersediaan

2014031211SKR - AKT 63 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 63 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
119 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031211
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya