No image available for this title

Skripsi

Pengaruh profesionalisme, akuntabilitas dan bukti audit terhadap kualitas audit (studi empiris pada kantor akuntan publik di Jakarta Pusat)



Pembimbing : Reschiwati

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah profesionalisme, akuntabilitas dan bukti audit berpengaruh terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta Pusat.

Populasi dalam penelitian ini adalah para auditor yang terdaftar di Kantor Akuntan Publik Jakarta Pusat yang terdaftar pada IAPI TAHUN 2017. Sampel yang dipilih adalah 110 reponden dengan metode Convenience Nonprobability Sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data didapatkan dari kuesioner. Analisis data penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan SPSS versi 24.0 for windows.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel dalam penelitian ini yaitu: (1) profesionalisme berpengaruh terhadap kualitas audit secara parsial, (2) akuntabilitas berpengaruh terhadap kualitas audir secara parsial, (3) bukti audit berpengaruh terhadap kualitas audit secara parsial, dan (4) profesionalisme, akuntabilitas, dan bukti audit berpengaruh secara bersama-sama atau secara simultan terhadap kualitas audit.

Kata Kunci : profesionalisme, akuntabilitas, bukti audit, kualitas audit.


Ketersediaan

2014031141SKR - AKT 57 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 57 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
98 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031141
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya