No image available for this title

Skripsi

Pengaruh tax amnesty, penerapan media e-filing, dan tingkat kesadaran wajib apajak terhadap kepatuhan wajib pajak (KPP Pratama Jakarta Pusat)



Pembimbing : Hendri

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah tax amnesty, e-filing dan kesadaran wajib pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak pada KPP Pratama Jakarta Pusat.

Dalam penelitian ini digunakan data primer. Sampel penelitian ini adalah KPP Pratama Senen dan KPP Pratama Menteng Dua Jakarta Pusat tahun 2018 dengan menggunakan metode Purposive Random Sampling. Terdapat 2 KPP Pratama yang memenuhi kriteria-kriteria sebagai sampel penelitian.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.Variabel penelitian yang digunakan adalah tax amnesty, e-filing dan kesadaran wajib pajak. Uji yang digunakan adalah uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan software Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 24.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tax amnesty, e-filing dan kesadaran wajib pajak secara parsial berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Secara simultan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tax amnesty, e-filing dan kesadaran wajib pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.

Kata Kunci:Kepatuhan Wajib Pajak, Tax Amnesty, E-Filing, dan Kesadaran Wajib Pajak.


Ketersediaan

2014031156SKR - AKT 55 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 55 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
114 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031156
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya