No image available for this title

Skripsi

Pengaruh struktur kepemilikan, financial leverage, growth opportunity, terhadap nilai perusahaan pada perusahaan utilitas, infrastruktur dan transportasi yang terdapat di Bursa Efek Indonesia



Pembimbing : Aang Syahdina
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis secara empiris pengaruh Struktur Kepemilikan, Financial Leverege, Growth Opportunity Terhadap Nilai Perusahaan . Penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 9 perusahaan Infrastruktur, Utilitas Dan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Pada penelitian ini penulis menggunakan program Evius versi 8.1 sebagai alat bantu dalam melakukan uji normalitas data, uji asumsi klasik, deskriptif statistik, analisis uji t dan uji F serta uji koefisien determinasi dengan taraf nyata 5 % ( 0,05)

Sebelum pengujian hipotesis dengan uji simultan(uji F) dan uji parsial (uji t), maka dilakukan pengujian instrumen yang meliputi uji asumsi klasik, ujinormalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Struktur Kepemilikan, Financial Leverege, berpengaruh signifikan dan positif terhadap nilai perusahan, sedangkan variable Growth Opportunity tidak berpengaruh signifikan negative terhadap nilai perusahaan secara parsial sedangkan secara simultan atau bersama-sama tingkat Struktur Kepemilikan, Financial Leverege, Growth Opportunity berpengaruh positif yang signifkan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan Infrastruktur, Utilitas Dan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Kata Kunci: Struktur Kepemilikan, Financial Leverege, Growth Opportunity dan Nilai Perusahaan.


Ketersediaan

2014021063SKR - MNJ 22 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 22 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
118 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014021063
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya