No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu perdana Tri 3Store Roxi Jakarta Pusat



Pembimbing: Noviherni
Abstrak:
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Tri Di 3store Roxy Jakarta Pusat. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk (X1) dan Promosi (X2) sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian (Y).

Dari hasil hipotesa pertama memperlihatkan pengaruh antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (6,667 > 2,009) dan koefisien determinasi sebesar 47,1% menunjukkan bahwa pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 47,1% sedangkan sisanya 52,9% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa kedua memperlihatkan pengaruh antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (7,534 > 2,009) dan koefisien determinasi sebesar 53,2% menunjukkan bahwa pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 53,2% sedangkan sisanya 46,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa ketiga memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan f hitung lebih besar dari f tabel (42,115 > 3,18) dan koefisien determinasi 63,2% menunjukkan bahwa pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 63,2% sedangkan sisanya 36,8% merupakan pengaruh dari faktor-faktor lain yang tidak diteliti.

Keterbatasan penulis yaitu mengambil satu Perusahaan saja yang di gunakan dalam penelitian, sebagai obyek penelitian, padahal masih banyak Perusahaan lainnya yang dapat di teliti.

Kata kunci : Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), Keputusan Pembelian (Y)


Ketersediaan

2012021089SKR - MNJ 18 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 18 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
99 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2012021089
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya