No image available for this title

Skripsi

Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mie instan merek mie sedap di rw. 005 kelurahan Tegal Parang Mampang Prapatan Jakarta Selatan



Pembimbing : Alfan Lumbardo
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap di RW 05 Kelurahan Tegal Parang Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Hasil hipotesa pertama memperlihatkan pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (7,071 > 1,995) dan koefisien determinasi sebesar 42,4% menunjukkan bahwa pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 42,4% sedangkan sisanya 57,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa kedua memperlihatkan pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (6,232 > 1,995) dan koefisien determinasi sebesar 36,4% menunjukkan bahwa pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 36,4% sedangkan sisanya 63,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa ketiga memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan f hitung lebih besar dari f tabel (30,803 > 3,13) dan koefisien determinasi 48% menunjukkan bahwa pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 48% sedangkan sisanya 52% merupakan pengaruh dari faktor-faktor lain yang tidak diteliti.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan, menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

2014021009SKR - MNJ 15 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 15 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
105 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014021009
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya