No image available for this title

Artikel Jurnal

Consumer attitudes toward adverstisement and brand, based on the number of endorsers and Product involvement: an Experimental Study



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

GMIJB 14 2017GMIJB 14 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Gadjah Mada International Journal Of Business, Vol. 19 No. 3 Sept- Dec 2017, hlm. 289-306
No. Panggil
GMIJB 14 2017
Penerbit Universitas Gadjah Mada Faculty of Economics and Business : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
1411-1128
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya