No image available for this title

Skripsi

Pengaruh sistem pelayanan pajak dan kepatuhan wajib pajak orang pribadi terhadap self assessment system di kpp pratama di jakarta pusat



Pembimibng : Soeprijadi

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sistem pelayanan pajak dan kepatuhan wajib pajak orang pribadi terhadap self assessment system. Populasi dalam penelitian ini adalah KPP Pratama Di Jakarta Pusat. Pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Sampel 2 KPP Pratama yang terdaftar di Jakarta Pusat. Teknik analisis data dimulai dengan uji statistik deskriptif, kemudian dilanjutkan dengan uji normalitas data, uji kualitas data yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas regresi, heteroskedastisitas, uji multikolonieritas. Uji hipotesis menggunakan uji korelasi parsial, uji korelasi berganda, regresi parsial, regresi berganda, dan koefisien determinasi.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sistem Pelayanan Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi terhadap Self Asessment System secara parsial maupun simultan. Nilai adjusted adjusted R-Square sebesar 0,507 artinya besarnya koefisien determinasi sebesar 0,507 menyatakan bahwa variabel independen menjelaskan variabel dependen sebesar 50,7%. Sisanya 49,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini.

Kata Kunci : pelayanan pajak, kepatuhan wajib pajak orang pribadi, self assessment system.


Ketersediaan

2013031067SKR - AKT 37 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 37 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
74 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013031067
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya