No image available for this title

Skripsi

Analisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan mobil toyota avanza di showroom auto 2000 sudirman jakarta)



Pembimbing : Noviherni
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan Toyota avanza di Showroom Auto2000 Sudirman Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode slovin sehingga didapat jumlah sampel sebanyak 60 orang dari jumlah populasi sebanyak 71 orang. Uji hipotesis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan berganda, dengan menggunakan program aplikasi SPSS 21.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variable citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Toyota avanza di Showroom Auto2000 Sudirman, dengan nilai Fhitung adalah sebesar 13.355 > dari Ftabel (3.15) dan nilai signifikansi adalah 0,000 < dari 0,05. Kedua variabel bebas berkontribusi sebesar 31.9% dan kepercayaan merek sebagai variabel yang paling dominan. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pada pelanggan Toyota Avanza di Showroom Auto2000 Sudirman Jakarta, maka diperlukan evaluasi dan perbaikan dalam hal kepercayaan merek dimana sebagai variabel yang berpengaruh paling dominan dan citra merek.

Kata kunci: Citra merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan

2013021017SKR - MNJ 56 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 56 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
98 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013021017
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya