No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pemahaman tentang perpajakan, tax amnesty dan kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak (studi empiris pada kpp pratama di jakarta Pusat)



Pembimbing : Lita Dharmayuni

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh pemahaman tentang perpajakan, tax amnesty, dan kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Di Jakarta Pusat). Dalam penelitian ini digunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah 15 Kantor Pelayanan Pajak Pratama Di Jakarta Pusat. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode purposive sampling.Jumlah sampel penelitian ini adalah 3 Kantor Pelayanan Pajak Pratama Di Jakarta Pusat, dengan jumlah responden yang dapat diolah sebanyak 134 responden.

Hasil penelitian menunjukan bahwa Pemahaman Tentang Perpajakan Tax Amnesty, Kualitas Pelayanan Fiskus berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak secara parsial maupun simultan. Nilai adjusted R- Square sebesar 0,648 artinya besarnya koefisien determinasi sebesar 0,648 hal ini menyatakan bahwa variabel independen menjelaskan variabel dependen sebesar 64,80%. Sisanya 35,20% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa Pemahaman Tentang Perpajakan, Tax Amnesty, dan Kualitas Pelayanan Fiskus memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak.

Kata Kunci : Pemahaman Tentang Perpajakan, Tax Amnesty, Kualitas Pelayanan Fiskus.


Ketersediaan

2014031079SKR - AKT 30 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 30 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
107 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031079
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya