No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada rumah makan d'besto jakarta selatan)



Pembimbing : Nursiti
Abstrak
Persaingan di dunia bisnis saat ini semakin ketat. Hal ini juga dirasakan para pelaku bisnis di bidang kuliner seperti pemilik-pemilik bisnis kuliner cepat saji di Jakarta Selatan, D’besto adalah salah satu bisnis kuliner cepat saji yang ada di daerah Jakarta selatan saat ini. D’besto harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen. D’besto harus membuat beberapa perbaikan dan inovasi yang dapat meningkatkan kepuasan pelangganya.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling jenis sample sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang kosumen dari D’besto Jakarta selatan dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan uji persyaratan analisis menggunakan uji normalitas, uji linearitas dan uji multikolinearitas.metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dan regresi ganda dengan menggunakan aplikasi program Spss ver.21. Variabel penelitian yang digunakan adalah Kualitas pelayanan, Lokasi dan Kepuasan konsumen.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen secara bersama- sama, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan , Harga , Lokasi dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan

2012021049SKR - MNJ 07 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 07 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
95 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2012021049
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya