No image available for this title

Skripsi

Pengaruh nilai kurs, inflasi dan peredaran uang terhadap tingkat suku bunga deposito pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk



Pembimbing: Aang Syahdina
Abstrak:
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel independen Nilai Kurs, Inflasi dan peredaran uang terhadap variabel dependen Tingkat Suku Bunga Deposito pada PT. Bank Mandiri Tbk. Jenis penelitian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan kuantitatif yang bersifat analisis deskriptif dengan rancangan data panel yang ditunjukkan untuk menganalisis mengenai beberapa aspek resilensi pada laporan keuangan Bank Mandiri.

Dalam penelitian ini digunakan data sekunder. Terdapat 36 sampel pada PT. Bank Mandiri Tbk periode 2014-2016. Populasi dalam penelitian ini adalah Nilai Kurs, Inflasi dan peredaran uang dan Suku Bunga Deposito selama tahun 2014 sampai 2016 yang ada pada PT. Bank Mandiri Tbk. Uji yang digunakan adalah analisis regresi data panel dengan menggunakan model panel kuadrat terkecil dan menggunakan aplikasi program Eviews 8.0.

Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Nilai Kurs, Inflasi dan Peredaran Uang berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap tingkat suku bunga deposito. Hal ini diperoleh dari nilai F-hitung > F-tabel yaitu 12,65822 > 2,87 dengan Probability 0,000000 lebih kecil dari 0,05.

KATA KUNCI : Tingkat Suku Bunga Deposito, Nilai Kurs, Inflasi dan Peredaran Uang


Ketersediaan

2012021028SKR - MNJ 52 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 52 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
85 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2012021028
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya