No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pengalaman kerja, independesi, objektivitas, integritas, kompetensi dan etika terhadap kualitas audit (studi empiris pada kantor akuntan publik di wilayah jakarta pusat)



Pembimbing : Tikkos Sitanggang

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengalaman kerja, independensi, integritas, objektivitas, kompetensi dan etika berpengaruh terhadap kualitas audit secara parsial. Selain itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengalaman kerja, independensi, integritas, objektivitas, kompetensi dan etika berpengaruh terhadap kualitas audit secara simultan.

Metode penelitian yang digunakan adalah model regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 24.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dari Kantor Akuntan Publik yang berada di Wilayah Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu data dipilih berdasarkan kriteria tertentu. Berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan, maka diperoleh jumlah sampel sebanyak 16 KAP. Jenis data primer tersebut diperoleh dari kuesioner yang didistribusikan ke Kantor Akuntan Publik.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Pengalaman kerja, Independensi, Objektivitas, Integritas, Kompetensi dan Etika memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Audit. Hasil uji F membuktikan bahwa ketujuh variabel secara bersama sama berpengaruh dan signifikan terhadap Kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik.

Kata kunci: Kualitas audit, Pengalaman kerja, Independensi, Objektivitas, Integritas, Kompetensi, dan Etika.




Ketersediaan

2015131006SKR - AKT 15 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 15 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
115 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015131006
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya