No image available for this title

Skripsi

Pengaruh struktur audit, kecerdasan intelektual, tekanan anggaran waktu dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja auditor (studi empiris pada kantor akuntan publik di jakarta pusat)



Pembimbing : Wiwik Pratiwi

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh struktur audit, kecerdasan intelektual, tekanan anggaran waktu, dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja auditor. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor yang berada dalam Kantor Akuntan Publik, dimana sampel penelitian ini adalah auditor yang berada di Jakarta Pusat. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data dengan menggunakan regresi berganda untuk melihat pengaruh struktur audit, kecerdasan intelektual, tekanan anggaran waktu, dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja auditor.

Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh struktur audit (X1) terhadap kinerja auditor (Y) dengan p-value 0,000 < 0,05, kecerdasan intelektual (X2) terhadap kinerja auditor (Y) dengan p-value 0,005 < 0,05, tekanan anggaran waktu (X3) terhadap kinerja auditor (Y) dengan p-value 0,000 < 0,05 ,dan gaya kepemimpinan (X4) terhadap kinerja auditor (Y) dengan p-value 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi atau adjusted R Square adalah 0,909 artinya 90,9% variabel terikat yaitu kinerja auditor (Y), variasinya dapat dijelaskan oleh variabel bebas struktur audit (X1), kecerdasan intelektual (X2), tekanan anggaran waktu (X3), gaya kepemimpinan (X4) dan sisanya dijelaskan oleh variabel diluar variabel yang digunakan.

Kata Kunci : struktur audit, kecerdasan intelektual, tekanan anggaran waktu, gaya kepemimpinan, dan kinerja auditor


Ketersediaan

2013031263SKR - AKT 11 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 11 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
94 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013031263
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya