No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pengalaman auditor, time budget pressure dan prilaku disfungsional terhadap kualitas audit (studi empiris pada kantor akuntan publik di jakarta pusat tahun 2017)



Pembimbing : Amin Wijaya Tunggal

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman auditor, time budget pressure dan perilaku disfungsional terhadap kualitas audit. Populasi dalam penelitian ini adalah 58 Kantor Akuntan Publik. Pengambilan sampel dengan menggunakan convenience nonprobability sampling. Sampel 24 Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Jakarta Pusat. Teknik analisis data dimulai dengan uji statistik deskriptif, kemudian dilanjutkan dengan uji kualitas data yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas data, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas regresi, uji multikoliniaritas, uji heteroskedastisitas, uji linearitas regresi. Uji hipotesis menggunakan uji korelasi berganda, uji korelasi parsial, uji regresi berganda, uji regresi parsial dan koefisien determinasi.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman auditor, time budget pressure, dan perilaku disfungsional mempunyai pengaruh terhadap kualitas audit secara parsial maupun simultan. Nilai adjusted R-Square sebesar 0,463 , artinya besarnya koefisien determinasi sebesar 0,463 hal ini menyatakan bahwa variabel independen menjelaskan variabel dependen sebesar 46,3%. Sisanya 53,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini.

Kata Kunci :Kualitas Audit, Pengalaman Auditor, Time Budget Pressure dan Perilaku Disfungsional.


Ketersediaan

2013031201SKR - AKT 09 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 09 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
118 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013031201
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya