Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh new excellence service dan elo information system reasuransi bumn terhadap loyalitas ceding company di Jakarta
Pembimbing : Henni Handari
Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh antara New Excellence Service dan ELO information system reasuransi BUMN terhadap Loyalitas ceding company di Jakarta.
Metode pengambilan data yang dikumpulkan dalam penelitian ini berupa data sekunder. Sampel penelitian ini adalah perusahaan asuransi umum yang terdaftar di OJK dan berada di wilayah DKI Jakarta dengan menggunakan metode purposive sampling. Terdapat 53 perusahaan yang memenuhi kriteria-kriteria sebagai sampel penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Alat analisis yang digunakan adalah asumsi klasik, regresi linier berganda, dan koefisien determinasi dengan menggunakan IBM SPSS versi 21.
Hasil analisis regresi menunjukan bahwa (1) New Excellence Service berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas ceding company, (2) ELO information system tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas ceding company, (3) Serta New Excellence Service dan Loyalitas ceding company berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas ceding company.
Kata kunci: New Excellence Service, ELO information system dan Loyalitas ceding company
Ketersediaan
2015131043 | SKR - AKT 03 2017 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - AKT 03 2017
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
93 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2015131043
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain