No image available for this title

Skripsi

Pengaruh new excellence service dan elo information system reasuransi bumn terhadap loyalitas ceding company di Jakarta



Pembimbing : Henni Handari

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh antara New Excellence Service dan ELO information system reasuransi BUMN terhadap Loyalitas ceding company di Jakarta.

Metode pengambilan data yang dikumpulkan dalam penelitian ini berupa data sekunder. Sampel penelitian ini adalah perusahaan asuransi umum yang terdaftar di OJK dan berada di wilayah DKI Jakarta dengan menggunakan metode purposive sampling. Terdapat 53 perusahaan yang memenuhi kriteria-kriteria sebagai sampel penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Alat analisis yang digunakan adalah asumsi klasik, regresi linier berganda, dan koefisien determinasi dengan menggunakan IBM SPSS versi 21.

Hasil analisis regresi menunjukan bahwa (1) New Excellence Service berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas ceding company, (2) ELO information system tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas ceding company, (3) Serta New Excellence Service dan Loyalitas ceding company berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas ceding company.

Kata kunci: New Excellence Service, ELO information system dan Loyalitas ceding company


Ketersediaan

2015131043SKR - AKT 03 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 03 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
93 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015131043
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya