No image available for this title

Skripsi

Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada cafe exselco



Pembimbing : Zainal Arifin

Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh Citra merek (X1), Kualitas produk (X2), dan Harga (X3) terhadap Keputusan pembelian (Y) pada Cafe Excelso. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Citra merek (X1), Kualitas produk (X2), dan Harga (X3) sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan pembelian (Y).

Dari hasil hipotesa pertama memperlihatkan pengaruh antara Citra merek terhadap keputusan pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (13,359 > 1,660) dan koefisien determinasi sebesar 64,6% menunjukkan bahwa pengaruh Citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 64,6% sedangkan sisanya 35,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa kedua memperlihatkan pengaruh antara Kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (11,985 > 1,660) dan koefisien determinasi sebesar 59,4% menunjukkan bahwa pengaruh Kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 59,4% sedangkan sisanya 40,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa ketiga memperlihatkan pengaruh antara Harga terhadap keputusan pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (11,919 > 1,660) dan koefisien determinasi sebesar 59,2% menunjukkan bahwa pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian sebesar 59,2% sedangkan sisanya 40,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa keempat memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra merek, Kualitas produk, dan Harga terhadap keputusan pembelian dengan f hitung lebih besar dari f tabel (104,054 > 3,09) dan koefisien determinasi 76,5% menunjukkan bahwa pengaruh Citra merek, Kualitas produk, dan Harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sebesar 76,5% sedangkan sisanya 23,5% merupakan pengaruh dari faktor-faktor lain yang tidak diteliti.

Kata kunci : Citra merek (X1), Kualitas produk (X2), Harga (X3), Keputusan pembelian (Y).


Ketersediaan

2013021001SKR - MNJ 02 2018Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 02 2018
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
90 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013021001
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya