No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pelatihan pengguna sia dan dukungan top management terhadap kepuasan pengguna sia (studi empiris pada perusahaan jimac group)



Pembimbing : Pandu Haryanto

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pelatihan pengguna Sistem Informasi Akuntansi dan dukungan top management terhadap kepuasan pengguna Sistem Informasi Akuntansi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Jimac Group. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan teknik pengambilan sampel di atas maka yang akan menjadi jumlah responden dalam penelitian ini adalah 80 auditor yang bekerja di Jimac Group. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pelatihan pengguna Sistem Informasi Akuntansi mempunyai pengaruh siginifikan terhadap kepuasan pengguna Sistem Informasi Akuntansi. Dukungan top management mempunyai pengaruh siginifikan terhadap kepuasan pengguna Sistem Informasi Akuntansi. Secara simultan pelatihan pengguna Sistem Informasi Akuntansi dan dukungan top management secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna Sistem Informasi Akuntansi.

Kata Kunci : Kepuasan pengguna Sistem Informasi Akuntansi, pelatihan pengguna Sistem Informasi Akuntansi, Dukungan top management.


Ketersediaan

2014131039SKR - AKT 187 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 187 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
91 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014131039
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya