No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pengetahuan akuntansi dan pemanfaatan software akuntansi terhadap kinerja individu (studi empiris pada pusat pengembangan akuntansi universitas indonesia di jakarta pusat



Pembimbing : Sri Kurniawati

Abstrak:
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Pengetahuan Akuntansi, Pemanfaatan Software Akuntansi terhadap Kinerja Individu pada Kantor Pusat Pengembangan Akuntansi Universitas Indonesia di Jakarta. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Antara, Pengetahuan Akuntansi, Pemanfaatan Software Akuntansi terhadap Kinerja Individu.

Penelitian ini menggunakan metode survey dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan yang bekerja pada Perusahaan yang ada diseluruh Jakarta. Penelitian ini menggunakan simple random sampling. Banyak perusahaan yang menjadi sampel dalam penelitian ini. Kuesioner penelitian yang disebarkan sebanyak 110 kuesioner, sejumlah 85 kuesioner kembali dan 25 kuesioner tidak kembali. Penelitian ini menggunakan program SPSS versi 21.00 untuk uji normalitas, uji kualitas data (uji reliabilitas dan uji validitas) dan uji asumsi klasik (uji multikolinieritas, heterokedastisitas, dan normalitas regresi) yang menunjukkan bahwa semua data yang digunakan telah bebas dari multikolinieritas, heterokedastisitas, dan semua data berdistribusi normal dan valid.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan akuntansi, pemanfaatan Software Akuntansi secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap kinerja individu.

Kata Kunci: Pengetahuan Akuntansi, Pemanfaatan Software Akuntansi dan kinerja individu.


Ketersediaan

2015131028SKR - AKT 181 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 181 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
82 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015131028
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya