No image available for this title

Skripsi

Pengaruh due professional care dan skeptisme auditor terhadap kualitas audit (studi empiris pada kantor akuntan publik jakarta pusat)



Pembimbing : Hendri
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh due professional care dan skeptisme auditor terhadap kualitas audit. Populasi dalam penelitian ini adalah 96 Kantor Akuntan Publik. Pengambilan sampel dengan menggunakan convenience sampling method. Sampel 24 Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Jakarta Pusat. Teknik analisis data dimulai dengan uji statistik deskriptif, kemudian dilanjutkan dengan uji kualitas data yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas data, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas regresi, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, uji linearitas regresi, uji zero expected values. Uji hipotesis menggunakan uji korelasi parsial,uji korelasi berganda,regresi parsial, regresi berganda, dan koefisien determinasi.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa akuntabilitas, kompetensi dan independensi auditor terhadap kualitas audit secara parsial maupun simultan. Nilai adjusted R-Square sebesar 0.213, artinya besarnya koefisien determinasi sebesar 0.213 hal ini menyatakan bahwa variabel independen menjelaskan variabel dependen sebesar 2.13%. Sisanya 7.87% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini.

Kata Kunci : Kualitas audit, due professional care, skeptisme auditor


Ketersediaan

2013031215SKR - AKT 168 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 168 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
109 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013031215
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya