No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompleksitas tugas dan self efficacy terhadap audit judment (studi empiris kantor akuntan publik di jakarta pusat)



Pembimbing : Lita Dharmayuni
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompleksitas tugas dan self efficacy terhadap audit judgment. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah 96 Kantor Akuntan Publik. Sampel 18 Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Jakarta Pusat. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode system random sampling. Jumlah sampel ditentukan sebanyak 112 responden yang dapat diolah.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kompleksitas tugas dan self efficacy berpengaruh terhadap audit judgment secara parsial maupun simultan. Nilai adjusted R-Square sebesar 0,628, artinya besarnya koefisien determinasi sebesar 0,628 hal ini menyatakan bahwa variable independen menjelaskan variable dependen sebesar 62,80%. Sisanya 37,20% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa kompleksitas tugas dan self efficacy memberikan pengaruh yang signifikan terhadap audit judgment.

Kata Kunci : Kompleksitas Tugas, Self Efficacy dan Audit Judgment


Ketersediaan

2013031180SKR - AKT 158 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 158 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
97 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013031180
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya