No image available for this title

Skripsi

Pengaruh profitabilitas dan tingkat hutang terhadap return saham pada perusahaan perbankan yang terdaftar di bei tahun 2012-2016



Pembimbing : Christiano Lombogia
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas dan tingkat hutang terhadap return saham. Sampel diambil dengan menggunakan penelitian deskriptif regresional yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012 - 2016. Diperoleh 9 perusahaan perbankan sebagai sampel dengan periode pengamatan selama 5 tahun (2012 - 2016). Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.

Teknik analisis data menggunakan regresi data panel dan pengujian hipotesisnya menggunakan statistic uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan (1) terdapat pengaruh profitabilitas terhadap return saham (2) terdapat pengaruh tingkat hutang terhadap return saham (3) terdapat pengaruh profitabilitas dan tingkat hutang secara simultan terhada preturn saham.

Kunci: profitabilitas, tingkat hutang, return saham.


Ketersediaan

2012031220SKR - AKT 155 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 155 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
69 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2012031220
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya