No image available for this title

Artikel Jurnal

The impact of the impulse buying dimension and cherry picking: An empirical study (consumers case study in a mall in central jakarta)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

JIEB 135JIEB 135Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Journal of Indonesian Economy & Business = Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia, Vol 31 No 1 Jan 2016; hal 81-98
No. Panggil
JIEB 135
Penerbit Universitas Gadjah Mada : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
2085-8272
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya