No image available for this title

Artikel Jurnal

Costomers' perceptions of service quality dimensions in the indonesian banking industry: an empirical study.



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

JIEB 114JIEB 114Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Journal of Indonesian Economy & Business = Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia, Vol 30 No 1 Jan 2015; hal 17-29.
No. Panggil
JIEB 114
Penerbit Universitas Gadjah Mada : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
2085-8272
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya