No image available for this title

Skripsi

Analisis pengaruh pengetahuan, pengalaman kerja, independensi, dan integritas terhadap kualitas auditor internal pada perusahaan swasta (bidang otomotif) di jakarta utara tahun 2017



Pembimbing : Lita Dharmayuni

Abstrak:
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pengetahuan, pengalaman kerja, independensi dan integritas terhadap kualitas auditor internal. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperokeh dari kuesioner dan diukur dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah 5 perusahaan swasta di Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel yang diteliti sebanyak 50 responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil dari penelitian ini adalah pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas auditor internal. Pengalaman kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas auditor internal. Independensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas auditor internal. Integritas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas auditor internal. Nilai koefisien determinasi menunjukan bahwa secara bersama-sama pengetahuan, pengalaman kerja, independensi serta integritas berpengaruh terhadap kualitas auditor internal sebesar 71 % sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

Kata kunci : pengetahuan, pengalaman kerja, independensi, kualitas auditor internal.


Ketersediaan

2013031035SKR - AKT 141 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 141 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
111 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013031035
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya