No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional dan kualitas audit terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bei pada tahun 2014-2016)



Pembimbing : Amin Wijaya Tunggal
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional dan kualitas auditor terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Variabel Independen pada penelitian ini adalah kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional dan kualitas auditor. Variabel Dependen yang digunakan adalah nilai perusahaan.

Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 35 perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2014-2016 dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan yaitu pengujian hipotesis (explanatory research).

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepemilikan manajerial dan kepemilikan institusional memiliki pengaruh tidak signifikan, sedangkan kualitas auditor memiliki pengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan.

Kata kunci : Kepemilikan Manjerial, Kepemilikan Institusional, Kualitas Auditor, Nilai Perusahaan.


Ketersediaan

2013031114SKR - AKT 138 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 138 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
79 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013031114
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya