No image available for this title

Skripsi

Pengaruh total quality management, sistem pengukuran kinerja dan sistem reward terhadap kinerja manajerial pada hotel berbintang (studi empiris pada hotel berbintang 3-5 di dki jakarta)



Pembimbing : Sri Kurniawati
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah pengaruh Total Quality Management, sistem pengukuran kinerja dan sistem Reward terhadap kinerja manajerial pada Hotel Berbintang di kawasan Daerah Istimewa Ibukota (DKI) Jakarta.

Dalam penelitian ini digunakan data primer. Sample penelitian ini adalah Manajer dan supervisor hotel bintang 3-5 di DKI Jakarta dengan menggunakan metode random sampling. ada seratus tujuh belas kuesioner yang diterima dan dianalisis dengan regresi sederhana dan interaksi multiplikatif. Metode statistik yang digunakan untuk menguji Hipotesis adalah regresi berganda dengan menggunakan aplikasi program SPSS 19 untuk Windows. Variabel penelitian yang digunakan adalah Total Quality Management, sistem pengukuran kinerja, sistem Reward dan kinerja manajerial.

Hasil penelitiannya adalah sebagai berikut : Pertama, hasilnya memberikan dukungan untuk Hipotesis bahwa total quality management mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Kedua, hasilnya memberikan dukungan Hipotesis bahwa sistem pengukuran kinerja mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Ketiga, hasilnya memberikan dukungan Hipotesis bahwa sistem reward mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Keempat, uji normalitas dengan menggunakan Kolmogorov-Smirnov (K-S) one sample ditemukan adanya 4 variabel yang berdistribusi normal karena nilai Asymp. Sig. (2-tailed) lebih besar dari 0,05. Ini berarti ada bias non respon Dan data normal. Kelima, hal ini ditunjukkan oleh angka multikolinearitas r


Ketersediaan

2014131006SKR - AKT 113 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 113 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
93 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014131006
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya