No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, etika profesi, dan struktur audit terhadap kinerja auditor (studi empiris pada kantor akuntan publik di jakarta pusat)



Pembimbing : Endang Tri S
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, etika profesi, dan struktur audit terhadap kinerja auditor Jenis penelitian ini digolongkan sebagai penelitian yang bersifat kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Auditor yang berada dalam Kantor Akuntan Publik. Sedangkan sampel adalah auditor dalam kantor akuntan publik yang ada di Jakarta Pusat . Data dikumpulkan dengan menyebarkan langsung kuesioner kepada responden yang bersangkutan.Teknik analisis data dengan menggunakan regresi berganda untuk melihat pengaruh kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, etika profesi dan struktur audit terhadap kinerja auditor.

Hasil penelitian membuktikan bahwa Kecerdasan emosional, Kecerdasan intelektual, Etika Profesi, dan Struktur audit berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja auditor.Saran dalam penelitian ini adalah penelitian ini terbatas pada kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, etika profesi dan struktur audit terhadap kinerja auditor, untuk penelitian selanjutnya dapat dilakukan dengan menambahkan variabel lain yang berpengaruh kuat terhadap kinerja auditor. Selain itu akan lebih baik jika pada penelitian selanjutnya dilengkapi dengan wawancara ataupun pernyataan tertulis sehingga dapat menggali semua hal yang menjadi tujuan penelitian. sampel pada penelitian ini terbatas hanya pada auditor dalam kantor akuntan publik di Jakarta Pusat , hasil penelitian mungkin akan menunjukkan hasil yang berbeda jika sampel penelitian lebih diperluas.

Kata kunci : kinerja auditor, kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual,etika profesi,stuktur audit


Ketersediaan

2012031084SKR - AKT 101 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 101 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
108 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2012031084
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya