No image available for this title

Skripsi

Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, keamanan dan kerahasiaan terhadp persepsi keinginan wajib pajak orang pribadi dalam mengunakan e-filling untuk menyampaikan spt tahunan (kajian empiris di jakarta pusat)



Pembimbing : M. Zainuri
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis adanya pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, keamanan dan kerahasiaan terhadap persepsi keinginan wajib pajak orang pribadi dalam menggunakan e-filling untuk menyampaikan SPT Tahunan.

Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Sampelnya adalah Wajib Pajak Orang Pribadi yang menggunakan e-filling di Jakarta Pusat. Pengambilan sampel menggunakan Classified Proposional Random Sampling dan jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengujian ini menggunakan aplikasi program SPSS versi 24.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi kegunaan berpengaruh positif terhadap persepsi keinginan WPOP menggunakan e-filling, persepsi kemudahan bepengaruh positif terhadap persepsi keinginan WPOP menggunakan e-filling, serta keamanan dan kerahasiaan bepengaruh positif terhadap persepsi keinginan WPOP menggunakan e-filling. Secara simultan, hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, keamanan dan kerahasiaan berpengaruh positif positif terhadap persepsi keinginan WPOP menggunakan e-filling.

Kata Kunci: Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Keamanan dan Kerahasiaan, Persepsi keinginan, menggunakan e-filling.


Ketersediaan

2013031124SKR - AKT 96 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 96 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
93 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013031124
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya