No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kepemilikan institusional struktur modal, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan (sektor manufaktur di Bei periode 2012-2015)



Pembimbing : Lita Dharmayuni

Abstrak:
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepemilikan institusional, struktur modal dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI pada periode 2012-2015.

Data yang digunakan adalah data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan tahunan perusahaan pada periode yang berakhir pada tahun 2012-2015. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 12 perusahaan yang telah mempublikasikan laporan keuangan yang lengkap terkait dengan variabel yang yang diuji pada periode tahun 2012-2015. Sampel yang diperoleh berdasarkan Purposive sampling dengan kriteria tertentu.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemilikan institusional berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan, struktur modal berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan, ukuran perusahaan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap nilai perusahaan, dan secara bersama-sama kepemilikan institusional, struktur modal, ukuran perusahaan berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan.

Kata Kunci:
Kepemilikan Institusional, Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, Nilai Perusahaan


Ketersediaan

2013031018SKR - AKT 78 2017Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 78 2017
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
90 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2013031018
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya