No image available for this title

Artikel Jurnal

The role of emotional and rational trust in explaining attitudinal and behavioral loyalty: an insight into SME Brands.



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

GMIJB 01 2016GMIJB 01 2016Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Gadjah Mada International Journal Of Business, Vol. 18 No. 1 Januari-April 2016, hlm. 01-19
No. Panggil
GMIJB 01 2016
Penerbit : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
1411-1128
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya