No image available for this title

Artikel Jurnal

Impact of self service technology quality on customer satisfaction: a case of retail banks in western province in sri lanka



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

GMIJB 01 2015GMIJB 01 2015Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Gadjah Mada International Journal Of Business, Vol. 17 No. 1 Januari-April 2015, hlm. 1-24
No. Panggil
GMIJB 01 2015
Penerbit : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
1411-1128
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya