No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Pengetahuan Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Fiskus Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada KPP Pratama Di Wilayah Jakarta Pusat



Pembimbing : Makmuri
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis adanya pengaruh penerapan sistem administrasi perpajakan modern, pengetahuan perpajakan, dan kualitas pelayanan fiskus terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling dan jumlah responden dalam penelitian ini adalah 150 responden dari empat (4) KPP Pratama Di Wilayah Jakarta Pusat.

Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa penerapan sistem administrasi perpajakan modern, pengetahuan perpajakan, dan kualitas pelayanan fiskus berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Hal ini terbukti dari nilai probabilitas signifikan untuk variabel penerapan sistem administrasi perpajakan modern sebesar 0,005, variabel pengetahuan perpajakan sebesar 0,000 dan variabel kualitas pelayanan fiskus sebesar 0,011, ketiga variabel menunjukan lebih kecil dari nilai signifikan 0,05.

Kata Kunci : Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan Fiskus, Kepatuhan Wajib Pajak


Ketersediaan

2012031117SKR - AKT 23 17Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 23 17
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
145 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2012031117
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya