No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi Akuntansi, Kenyamanan Fisik Dalam Lingkungan Kerja Dan Efektivitas Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Empiris Pada Perusahaan Bumn Di Jakarta)



Pembimbing : Sudjono
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pemanfaatan teknologi informasi akuntansi, kenyamanan fisik dalam lingkungan kerja dan efektivitas penggunaan sistem informasi akuntansi terhadap kinerja karyawan. Data yang digunakan dalam penilitain ini adalah data primer berupa kuesioner yang di isi oleh karyawan bagian keuangan, akuntansi dan administrasi yang bekerja pada Perusahaan BUMN di Jakarta. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampling pada penilitian ini berdasarkan kriteria yang sudah dibuat dan didapatkan sebanyak 5 Perusahaan BUMN yang berada di Jakarta. Kuesioner yang disebar berjumlah 80 tetapi hanya 70 yang bisa digunakan dengan respon rate sebesar 87,5%. Teknik analisa data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dan pengujian data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemanfaatan teknologi informasi auntansi, kenyamanan fisik dalam lingkungan kerja dan efektivitas penggunaan sistem informasi akuntansi secara simultan bisa menjelaskan 56,4% berpengaruh terhadap kinerja karyawan, dan sisanya 43,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang diduga berpengaruh terhadap kinerja karyawan.

Kata kunci: Kinerja Karyawan, Pemanfaatan Teknologi Informasi Akuntansi, Kenyamanan Fisik, Efektivitas Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi


Ketersediaan

2012031054SKR - AKT 11 17Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 11 17
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
119 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2012031054
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya