Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian produk PT. Coca-Cola Amatil Indonesia di wilayah Cibitung.
Pembimbing : Nursiti
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian produk PT. Coca-cola Amatil Indonesia di wilayah Cibitung. Hasil hipotesis pertama memperlihatkan pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (4,271 > 1,679). Hasil hipotesis kedua memperlihatkan pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (2,131 > 1,679). Hasil hipotesis ketiga memperlihatkan pengaruh antara iklan terhadap keputusan pembelian bahwa t hitung lebih besar dari t tabel (3,672 > 1,679). Hasil hipotesis keempat memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian dengan F hitung lebih besar dari F tabel (295,21 > 2,81) dan koefisien determinasi 95,0625% menunjukkan bahwa pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian sebesar 95,0625% sedangkan sisanya 4,9375% merupakan pengaruh dari faktor-faktor lain yang tidak diteliti.
Kata kunci : Citra Merek, Harga, Iklan, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
2009021042 | SKR - MNJ 42 2014 | CD | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - MNJ 42 2014
|
Penerbit | STIE YAI : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
164 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2009021042
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain