No image available for this title

Skripsi

Pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian produk PT. Coca-Cola Amatil Indonesia di wilayah Cibitung.



Pembimbing : Nursiti
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian produk PT. Coca-cola Amatil Indonesia di wilayah Cibitung. Hasil hipotesis pertama memperlihatkan pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (4,271 > 1,679). Hasil hipotesis kedua memperlihatkan pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian dengan t hitung lebih besar dari t tabel (2,131 > 1,679). Hasil hipotesis ketiga memperlihatkan pengaruh antara iklan terhadap keputusan pembelian bahwa t hitung lebih besar dari t tabel (3,672 > 1,679). Hasil hipotesis keempat memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian dengan F hitung lebih besar dari F tabel (295,21 > 2,81) dan koefisien determinasi 95,0625% menunjukkan bahwa pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian sebesar 95,0625% sedangkan sisanya 4,9375% merupakan pengaruh dari faktor-faktor lain yang tidak diteliti.

Kata kunci : Citra Merek, Harga, Iklan, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

2009021042SKR - MNJ 42 2014CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 42 2014
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
164 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2009021042
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya