No image available for this title

Skripsi

Pengaruh program diklat dan disiplin kerja terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. Reasuransi Nasional Indonesia (Jakarta)



Pembimbing : Desnirita
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh Program Diklat dan Disiplin Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT. Reasuransi Nasional Indonesia. Variabel independen dalam penelitian ini adalah program diklat (X1) dan disiplin kerja (X2) sedangkan variabel dependennya prestasi kerja karyawan (Y). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program diklat dan disiplin kerja baik secara parsial dan bersama-sama terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. Reasuransi Nasional Indonesia.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Dalam penelitian ini respondennya berjumlah 129 orang, Maka metode yang digunakan menggunakan rumus slovin. Metode analisis data menggunakan software SPSS 21.00.

Hasil penelitian ini membuktikan baik secara parsial maupun bersama-sama program diklat dan disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja karyawan, dimana Fhitung 70,869 > Ftabel 3,068 dan taraf signifikansi 0,000 < 0,05 dengan demikian hipotesis penelitian H3diterima, hal ini juga didukung dengan nilai R square sebesar 52,9%. Hal ini menunjukkan besarnya kontribusi pengaruh diklat dan disiplin kerja terhadap prestasi kerja karyawan sebesar 52,9% sedangkan sisanya 58,4% merupakan pengaruh faktor lain.Kata
Kunci: Program Diklat, Disiplin Kerja, dan Prestasi Kerja Karyawan







Ketersediaan

2011021048SKR - MNJ 28 16Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 28 16
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
104 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2011021048
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya