No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pemberian insentif dan lingkungan kerja terhadap semangat kerja karyawan (survey pada lingkungan perusahaan pemasok alat-alat teknik yang ada di Jakarta)



Pembimbing : Bambang Sulistiono
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemberian Insentif Dan Lingkungan Kerja Terhadap Semangat Kerja Karyawan ( Survey Pada Lingkungan Perusahaan Pemasok Alat-Alat Teknik Yang Ada Di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 6 perusahaan pemasok alat-alat teknik yang ada di Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari hasil jawaban karyawan dalam bentuk kuesioner. Pada penelitian ini penulis menggunakan program SPSS versi 19.00 sebagai alat bantu dalam melakukan uji normalitas data, uji asumsi klasik, deskriptif statistik, analisis regresi, signifikan regresi dan uji koefisien determinasi dengan taraf nyata 5 % ( 0,05).

Hasil pengujian dengan uji analisis parameter regresi parsial semua variabel independen penelitian yang digunakan pemberian insentif dan lingkungan kerja terhadap semangat kerja karyawan perusahaan pemasok alat-alat teknik yang ada di Jakarta menunjukan pengaruh yang signifikan dimana nilai uji t hitung > t tabel. Dan nilai probabilitas signifikannya lebih kecil dari 0,05

Begitu pula pengujian secara bersama-sama Pengaruh Pemberian Insentif Dan Lingkungan Kerja Terhadap Semangat Kerja Karyawan juga memeliki pengaruh yang signifikan. Dengan demikian semua hipotesis dapat diterima atau terbukti.

Untuk penelitian selanjutnya disarankan agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dengan mengabungkan beberapa jenis metodologi penelitian dan mencoba mencari judul lain yang lebih menarik masa kini

Kata kunci: Pemberian Insentif, Lingkungan Kerja dan Semangat Kerja Karyawan


Ketersediaan

2009023012SKR - MNJ 53 14CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 53 14
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
123 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2009023012
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya