No image available for this title

Skripsi

Pengaruh corporate governance pada hubungan corporate social responsibility (csr), dan nilai perusahaan pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2011, 2012 dan 2013



Pembimbing : Tikkos Sitanggang
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan, Corporate Governance terhadap nilai perusahaan, dan mempelajari pengaruh Corporate Governance pada hubungan Corporate Social Responsibility dan nilai perusahaan pada perusahaan-perusahaan publik manufaktur di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2011 sampai 2013 yang digunakan sebagai objek penelitian dengan menggunakan metode purposive sampling. Terdapat 76 perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai sampel penelitian. Analisis faktor, uji statistik deskriptif dan analisis regresi digunakan untuk menganalisis data.

Hasil dari penelitian menunjukkan (1) Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan nilai perusahaan. (2) Corporate Governance berpengaruh terhadap nilai perusahaan. (3) Corporate Governance pada hubungan Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan.

Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Corporate Governance, Nilai Perusahaan


Ketersediaan

2012131015SKR - AKT 140 15Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 140 15
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
70 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2012131015
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya