No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan internet banking terhadap loyalitas nasabah pada Bank Umum di Jakarta.



Pembimbing : Soeprijadi
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan internet banking terhadap loyalitas nasabah. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas jasa sistem informasi (X1) dan kualitas pelayanan internet banking (X2), sedangkan variable terikat adalah loyalitas nasabah (Y).

Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan survei kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Bank Umum Pemerintah dan Bank Umum Swasta Nasional yang berada di Jakarta. Kuesioner disampaikan kepada 80 nasabah Bank Umum di Jakarta dengan jumlah kuesioner kembali sebanyak 77.

Dengan menggunakan teknik menggunakan teknik regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan internet banking berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Kata Kunci: Kualitas Jasa Sistem Informasi, Kualitas Pelayanan Internet Banking, Loyalitas Nasabah.


Ketersediaan

2010031196SKR - AKT 45 2015Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 45 2015
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
118 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2010031196
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya