Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan internet banking terhadap loyalitas nasabah pada Bank Umum di Jakarta.
Pembimbing : Soeprijadi
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan internet banking terhadap loyalitas nasabah. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas jasa sistem informasi (X1) dan kualitas pelayanan internet banking (X2), sedangkan variable terikat adalah loyalitas nasabah (Y).
Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan survei kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Bank Umum Pemerintah dan Bank Umum Swasta Nasional yang berada di Jakarta. Kuesioner disampaikan kepada 80 nasabah Bank Umum di Jakarta dengan jumlah kuesioner kembali sebanyak 77.
Dengan menggunakan teknik menggunakan teknik regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan internet banking berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Kata Kunci: Kualitas Jasa Sistem Informasi, Kualitas Pelayanan Internet Banking, Loyalitas Nasabah.
Ketersediaan
2010031196 | SKR - AKT 45 2015 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - AKT 45 2015
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
118 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2010031196
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain