No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pengalaman auditor, tekanan ketaatan dan kompleksitas tugas terhadap audit Judgment (studi empiris pada KAP di Jakarta).



Pembimbing : Yuliza Rova
Abstrak
Audit Judgment sering dibutuhkan dalam memberikan opini terhadap kelayakan laporan keuangan yang disajikan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris dan menganalisa variabel pengalaman auditor , tekanan ketaatan, dan kompleksitas tugas terhadap audit judgment.

Populasi dalam penelitian ini adalah para auditor yang bekerja pada kantor akuntan publik di Jakarta tahun 2015. Sedangkan Penentuan sampel dilakukan dengan convenience sampling method. Kuesioner ini disebar di 19 KAP Jakarta, dengan sampel sebanyak 236 dari jumlah kuesioner disebar 133 responden dari auditor di KAP Jakarta Pusat. Instrumen kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data penelitian. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa tiga variabel yaitu pengalaman auditor , tekanan ketaatan, dan kompleksitas tugas secara langsung berpengaruh signifikan terhadap audit judgment.

Kata kunci : pengalaman auditor , tekanan ketaatan, kompleksitas tugas dan audit judgment


Ketersediaan

2011031171SKR - AKT 48 2015Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 48 2015
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
86 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2011031171
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya